e mërkurë, 3 korrik 2013

dilla's wedding

yuhuuuuu
saya datang membawa kabar suka cita :p
beberapa hari yang lalu abis ke luar kota bela-belain lagi ngebazar dan disela-sela kerjaan datang ke nikahan teman semasa perjuangan pas jadi mahasiswa baru. Pertama kali naik kereta jauh dengan toilet yang bergetar-getar :p



Saya punya semacam keluarga kecil yang suka berbagi resah gelisah suka duka dan kenyinyiran, anak zaman sekarang bilangnya geng :p kami menamakan diri kami rangers, ya agak norak tapi ini sudah bertahun2 silam pada males mikir juga jadi pas nyeletuk ya uda sampai sekarang deh. apalah arti sebuah nama yang penting ikatan batin dan cinta diantara kami #duileh
Dikarenakan personil kami ada yang pecah telor maka dari itu kami meluncur ke kuningan cirebon (without dena) untuk ngasih piala bergilir (aaaaak saya kapan ya dpt pialanya #eh)



Sedikit curcol ya, suka kepengen gitu klo ada yang nikah muda :3, bukan kebelet nikah sih tapi cita-cita dari SMA pas gw pacaran sebut aja namanya oky, hahahaha cita-cita kok nikah muda ya, tapi ya klo tahu hukumnya klo pacaran itu kebanyakan dosanya dan sama agama ga boleh jadi pengennya nikah aja, nikah kan juga membuka pintu rezeki. Semoga cepat dikasih sama allah imam yang baik menurutNya :) doa yang sama juga untuk jiwa-jiwa yang kebelet kaya gw :p

Anyway ini kita bahas nikahan temen gw aja ya hahahha. Sahabat saya yang satu ini, orang yang dekat dari pertama kali masa orientasi didepok sampai kuliah disalemba cantik banget dengan baju mantennya, masih kaya dulu masih menyenangkan kan kadang suka bengong. oiya dan dia ga degdegkan gitu keliatannya pas akadnya malah saya yang degdegkan -_-




selamat menempuh hidup baru sahabatku dilla fadillah semoga menjadi istri yang soleh, sakinah mawadah warohmah. jadi ibu yang kece sepanjang masa. AAMIIN



with love
thatacitra

1 koment: