e mërkurë, 6 mars 2013

Arisan GC part 2

Pada suka ikut arisan ga sih? sebelumnya pas SMA atau kuliah gitu saya ga pernah ikutan. Mulai kerja karena diajak teman kantor dan ga enak akhirnya saya mulai arisan pertama saya. Yang kedua arisan saya di komplek bersama ibu-ibu yang ini ikutan atas dasar investasi :p yang kumpul mah mami saya cuma bayar setiap bulannya aja,hahaha. yang ketiga arisan bersama hijabist ini ikutan karena untuk menjalin silahturahmi walaupun uda jalan 4 bulan (kayanya) saya belum bisa hadir, karena waktu yang tidak memungkinkan untuk minta libur di weekend seperti orang-orang umumnya (lah curhat). Dan yang ke empat ini arisan GC yg paling kece hahahaha, ini teman-temen kuliah pas di perumasakitan UI.



Tujuan dari arisan itu selain buat kangen-kangenan dan ajang silaturahmi sebenernya ada lagi kan? hooh banget buat share pengalaman. Ini yang paling seru pas kita cerita-cerita, dengerin yang kuliah cerita tentang kuliahnya, yang kerja dengan lika liku pekerjaanya, dan yang paling seru adalah dengerin dayana gimana subhanallahnya nikah muda dengan segala bahagia dan bahagia bangetnya :)







blue in the afternoon 
Arisan GC part 2





thanks for my litlle cousin,s he was a photographer of the day :*

Nuk ka komente:

Posto një koment